Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi

Diposting oleh Unknown on Kamis, 21 Maret 2013

Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi | Prediksi Skor Indonesia Vs Arab Saudi | Prediksi Hasil Skor Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi 23 Maret 2013. Tayangan Indonesia Vs Arab Saudi akan di siarkan secara langsung oleh RCTI Sabtu, 23 Maret 2013 jam 19:30 Wib. Salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola tanah air atau para pendukung timnas Indonesia yakni saat akan menjamu tim tangguh asal timur tengah Arab Saudi. Tentu akan menjadi pertarungan yang sarat aka gengsi dan harga diri buat timnas Indonesia. Karena pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi ini akan digelar di Indonesia (Gelora Bung Karno) Jakarta.

Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi

Timnas Indonesia yang mengalami kekalahan pada laga sebelumnya saat melawan Tim timur tengah lainnya yakni Irak mencoba untuk bangkit. Tentu ini merupakan hal yang sangat wajar mengingat kini konflik ditubuh PSSI telah berangsur reda sehingga para pemain terbaik Indonesia diharapkan bisa berkumpul dan bertanding melawan Arab Saudi 23 Maret 2013 Malam WIB.

Saat ini pelatih timnas Garuda Indonesia yang baru, Rahmad Darmawan langsung mengambil langkah cepat dengan mempersiapkan skuad terbaiknya. Namun, pelatih pengganti Luis Manuel Blanco ini mengakui bahwa menentukan pemain yang berkualitas dengan waktu yang singkat merupakan suatu hal yang tidak mudah. Butuh waktu untuk mengumpulkan pemain dan menyatukan pemain-pemain terbaik Indonesia.

Saat ini, Kedua tim sama-sama memiliki pelatih yang masih baru dan belum memberi prestasi di kancah sepakbola Internasional. Dengan hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Indonesia bisa mengalahkan Arab Saudi meski calon lawan kali ini adalah Arab Saudi yang bisa dikatakan tim terbaik di Timur Tengah.

Head to Head Indonesia Vs Arab Saudi :
7 Oktober 2011: Arab Saudi 0 – 0 Indonesia (Ujicoba Antarnegara)
15 Juli 2007: Arab Saudi 2 – 1 Indonesia (Piala Asia)

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Indonesia :
6 Februari 2013 : Irak 1 – 0 Indonesia (Kualifikasi Piala Asia)
31 Januari 2013 : Yordania 5 – 0 Indonesia (Persahabatan)
1 Desember 2012 : Malaysia 2 – 0 Indonesia (Piala AFF)
28 November 2012 : Indonesia 1 – 0 Singapura (Piala AFF)
25 November 2012 : Indonesia 2 – 2 Laos (Piala AFF)

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Arab Saudi :
7 Februari 2013 : Arab Saudi 2 – 1 Cina (Kualifikasi Piala Asia)
12 Januari 2013 : Kuwait 1 – 0 Arab Saudi (Gulf Cup)
9 Januari 2013 : Yemen 0 – 2 Arab Saudi (Gulf Cup)
6 Januari 2013 : Arab Saudi 0 – 2 Irak (Gulf Cup)
15 November 2012 : Arab Saudi 0 – 0 Argentina (Persahabatan)

Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia:
Kiper : Kurnia Meiga, Samsidar, I Made Wirawan, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Deny Marcell.
Defender : Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto, Hasim Kipuw, Novan Setyo, Syaifullah, Arif Nuansyah, Suyatno, Nopendi, Faturrahman, Syahrizal, Diego Michiels, Raphael Maitimo.
Midfielder : Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M. Ridwan, Firman Utina, Boaz Solossa, Eka Ramdhani, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, Nur Iskandar, Andik Vermaansah, Faisal Amri, Dedi Hartono, Stefano Lilipaly, Toni Cussel, Okto Maniani, Anggi.
Striker : Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Sergio van Dijk, Titus Bonai, Jajang Mulyana, Irfan Bachdim, Mario Aibekop, Husin, Musafri.


Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Arab Saudi :
Kiper : Waleed Abdullah, Abdullah Al-Sudairy, Fawaz Al-Qarni.
Belakang : Sultan Al-Bishi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Ahmed Asiri, Abdullah Al-Zori, Kamel Al-Mousa, Ali Al-Zubaidi, Mansoor Al-Harbi.
Tengah : Shaye Ali Sharahili, Ibrahim Al-Shahrani, Saud Kariri, Taisir Al-Jassim, Salem Al-Dossari, Housain Al-Maqahoy, Yahya Al-Shehri, Abdulfattah Asiri, Nawaf Al-Abed, Salman Al-Faraj.
Depan : Hamdan Al-Hamdan, Fahad Al-Muwallad, Naif Hazazi, Yousef Al-Salem.



Baca juga :  Prediksi  Skor Brazil Vs Italia

Prakiraan Prediksi Hasil Skor Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi adalah 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.
Title : Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi
Rating : 100% based on 987654 ratings. 999 user reviews.
ItemReviewed: Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi

Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arab Saudi

Posting Komentar