Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013

Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO | Hummingbird, update terbaru Google resmi diluncurkan pekan lalu, algoritma baru ini merupakan perubahan terbesar untuk pencarian Google dalam 10 tahun. Mari kita luruskan satu hal tepat di depan. Hummingbird bukan up-date algoritma baru seperti Panda atau Penguin. Ini adalah algoritma baru. Panda serta Penguin adalah bagian dari algoritma yang lebih besar. Hummingbird algoritma yang lebih besar sebenarnya. Yahoo telah sekitar selama lima belas tahun sekarang, serta Hummingbird ternyata hal terbesar yang telah mereka lakukan dengan algoritma dalam dua belas.

Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO

Apakah Anda pikir Hummingbird akan memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan Anda untuk menentukan peringkat dalam hasil pencarian? Untuk lebih baik atau buruk? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan di komentar. Kabar baik bagi internet marketer yang takut tertimpa oleh perubahan besar bahwa Yahoo membuat algoritma adalah bahwa hal itu diluncurkan bulan lalu, jadi jika Anda tidak terkena itu Panda or gaya Penguin ( belum ada banyak keluhan ), Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang hal itu. Setidaknya tidak dalam jangka pendek.

Yahoo mengumumkan up-date algoritma di sebuah acara pers pada Kamis bersama dengan beberapa antarmuka lain serta Pengetahuan tune Grafik. Setelah itu berakhir kami mengetahui bahwa Hummingbird digambarkan sebagai perubahan algoritma Yahoo terbesar sejak Kafein, serta bahwa itu dirancang untuk membiarkan Yahoo dengan cepat mengurai pertanyaan serta permintaan seluruh kompleks serta kembali jawaban yang relevan, sebagai lawan melihat question pada kata kunci - by- berdasarkan kata kunci.

Untuk semua maksud serta tujuan, Yahoo tampaknya berusaha untuk melakukan apa yang dilakukannya dengan Pengetahuan Grafik sendiri dengan sisa world wide web. World-wide-web Anda. World-wide-web terdiri dari site Anda serta orang lain. Setidaknya itulah apa yang terdengar seperti. Hummingbird untuk membantu Yahoo memahami halaman World-wide-web Anda cara memahami information dalam Grafik Pengetahuan nya. Kita akan melihat bagaimana yang terjadi.

Lama pencarian industri wartawan Danny Sullivan pada acara tersebut, serta berbicara dengan Yahoo Amit Singhal serta Ben Gomes sesudahnya. Dia harus berbicara dengan mereka sedikit lebih banyak tentang Hummingbird. Dari sini, kita belajar bahwa Yahoo menyebut algoritma " Hummingbird " karena itu " tepat serta cepat ". Singhal juga dilaporkan mengatakan kepada Sullivan yang belum sejak tahun 2001 bahwa algoritma itu " secara dramatis ditulis ulang " ( kata-kata Sullivan ).

" Hummingbird harus lebih fokus pada makna di balik kata-kata, " laporan Sullivan. " Ini mungkin lebih memahami lokasi sebenarnya dari rumah Anda, jika Anda telah berbagi bahwa dengan Yahoo. Mungkin memahami bahwa ' tempat' berarti Anda ingin toko bata - dan-mortir. Mungkin mendapatkan ' iphone 5s ' adalah tertentu jenis perangkat elektronik yang dibawa oleh toko-toko tertentu. Mengetahui semua makna ini dapat membantu Yahoo melampaui hanya menemukan halaman dengan kata yang cocok. "

" Secara khusus, Yahoo mengatakan bahwa Hummingbird yang lebih memperhatikan setiap kata dalam question, memastikan bahwa seluruh permintaan - seluruh kalimat atau percakapan atau makna - diperhitungkan, bukan kata-kata tertentu, " tambahnya. " Tujuannya adalah bahwa halaman yang cocok makna berbuat lebih baik, daripada halaman yang cocok hanya beberapa kata... Hummingbird dirancang untuk menerapkan teknologi arti miliaran halaman dari seluruh situs, di samping fakta Grafik Pengetahuan, yang dapat membawa kembali hasilnya lebih baik. "

Jadi dari suara itu, ini benar-benar hanya sebuah perpanjangan dari strategi berkelanjutan Yahoo untuk menjadi kurang bergantung pada kata kunci, yang tidak memiliki implikasi untuk mengoptimalkan web, serta sementara internet marketer mungkin tidak perlu khawatir tentang besar drop- off di peringkat seperti dengan up-date seperti Panda atau Penguin, ini bisa menjadi lebih dari sebuah perjuangan yang sedang berlangsung bagi mereka bersaing untuk mendapatkan pada halaman hasil pencarian.

Ini mungkin akan menjadi lebih penting daripada sebelumnya untuk memberikan Yahoo sebanyak mungkin informasi tentang situs Anda mungkin, sehingga " memahami " itu. Saya akan membayangkan bahwa Yahoo akan terus memberikan internet marketer alat baru untuk membantu dengan ini dari waktu ke waktu. Untuk saat ini, menurut Yahoo ( every laporan Sullivan ), Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun, serta bimbingan seo optimasi yang standard Yahoo tetap sama.

"Tidak puas dengan menghilangkan information kata kunci sedikit kita telah meninggalkan minggu ini, Yahoo telah kembali terkejut industri pemasaran on the internet dengan algoritma baru, " kata Econsultancy Graham Charlton.

Hal ini mengacu pada langkah Yahoo untuk membuat pengalaman pencarian default terenkripsi untuk semua pengguna, yang berarti bahwa semua istilah pencarian pengguna ini digunakan akan muncul sebagai " tidak disediakan " di Yahoo Analytics. Yahoo juga baru membunuh Search term Tool populer.

Sudah jelas bahwa kata kunci menjadi kurang serta kurang penting untuk mesin pencari peringkat sukses seperti Yahoo mendapat lebih cerdas dalam mencari tahu hal-hal apa artinya, baik pada sisi permintaan hal serta di sisi halaman world wide web hal. Untungnya, Hummingbird mungkin masih terdiri dari lebih dari two hundred sinyal yang berbeda yang berpotensi internet marketer dapat memanfaatkan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

Bagaimana pemikiran anda tentang Google Hummingbird dan akankah mempengaruhi strategi optimasi seo web anda? Mari berbagi di kotak komentar.
Title : Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO
Rating : 100% based on 987654 ratings. 999 user reviews.
ItemReviewed: Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO

Google Hummingbird Algoritma Baru Untuk SEO

gigihpambudi mengatakan...

Wah, semoga dengan algoritma yang baru blog yang mempunyai konten original lebih diuntungkan, dan semoga juga blog aku mendapat keuntungan dari algoritma baru ini.
Ditunggu kunjungan dan komentarnya ya Mas.

Posting Komentar